01 April 2008

melanggar janji

Sore begini enaknya ngapain ya?

Di luar hujan, dingin,, di kantor sepi, boz-boz lagi pada meeting di JW Marriot.
Kerjaan sih lagi lumayan banyak-- ada bahan yg ditungguin Mbak Lusi, blm aku selese'in juga, loh kok malah blogging?? :)

Pengen yang manis-manis dan hangat nih,, ngopi aaah... Ups!
Ngopi lagi?? tadi pagi setelah doa pagi, aku sudah berjanji utk tidak ngopi hari ini, seperti kebiasaanku setiap hari, minum 2 cangkir kopi 'opal' buatan coffeemaker'nya kantor, secangkir di pagi hari, sekitar jam 10an gitu, secangkir lagi di sore hari-sekitar jam 3-4an gitu.
Kalau aku rajin juga minum air putih sih 'gak apa-apa ya,, masalahnya aku paling males minum air putih nih. Makanya lagi coba mendisiplinkan diri, utk gak minum kopi setiap hari, paling enggak 2 hari sekali deh :)

Sow, sore ini,, aku sudah melanggar janji pada diri sendiri...mungkin kalo darahku bisa teriak dia akan bilang "Pliss LiDya,, tolong kasih aku air yang jernih donk, butek nih kena kopi terus". heheheh..

Bisa kasih aku saran untuk mengurangi 'ngopi?

9 comments:

  1. cara biar gak ngopi lagi...
    ya nge teh donk...

    coba ajah...tapi jangan kebanyakan gula na...heheheh

    salam.

    ReplyDelete
  2. nah itu dia,,
    aku juga candu minum teh, gantian sama kopi ^_^
    tetap aja judulnya males minum air putih.
    thanks eniwei utk sarannya ya.

    ReplyDelete
  3. mau ngurangi minum kopi?
    hamil aja,,, otomatis berenti sendiri kok,,hehehe
    tapi nikah dulu ya neng.

    cheers

    ReplyDelete
  4. There's always an excuse for coffee.. I'm addict!
    Well, since I'm also a coffee addict, I just wanna say, just enjoy it! But three times a day is the very maximal limit..(mencari pembenaran dalam batas maks 2 kali sehari *hehe*).
    Should we go for a coffee someday? Just call me! *wink wink*

    ..Mommy of Biel..

    ReplyDelete
  5. dear lusi,,
    mau donk hamil, ups!
    mau donk nikah ^_^

    ReplyDelete
  6. asiik,, aku ada temannya.
    thanks mommy biel.
    yuuk 'ngopi bareng.

    ReplyDelete
  7. Minum TUAK ajah...hahahaha....

    ReplyDelete
  8. huahahahha.
    boleh tu, beta marmitu ^_^

    ReplyDelete
  9. Lidya, sediakan air putih dalam teko yg cukup besar di meja karena kadang2 kita suka malas bolak balik isi gelas kita dengan air putih ke dispenser yg jaraknya padahal tidak jauh dan teguhkan niat utk tdk minum kopi atau minum kopi sesuai takaran yg sudah dijanjikan kepada diri sendiri sehingga tdk melanggar janji bahkan kepada diri sendiri.... * Johan Napitupulu*

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**

Kindly leave ur comments here.
please don't be anonymous :-)

Many thanks ya ^_^