15 April 2008

menepis bayangmu, cinta


Awalnya biasa saja
Satu yang terlintas di benakku ketika pertama kali bertemu denganmu

“Aku suka lelaki ini!
Tak lebih dari itu. Aku pun bertanya, ”Mengapa bisa? Jatuh cinta lagikah aku? Hanya karena seorang dia?”
Yang biasa menjadi ‘tak biasa, ketika ada rasa dan rindu yg mulai mendera. Tapi hati kecilku berkata, ”Stop! Tak boleh dari sekedar rasa suka”.
Aku pun kembali menganggapnya biasa. Lalu kau datang seketika, tanpa ada tanda-tanda, mengungkap semuanya, dengan segala cinta yang ada. Namun ’ku tau kau sungguh tersiksa.

Mengalirlah cerita
Sungguh indah! Luar biasa bahagia! Tak pernah ’kusangka. Cinta yang kupikir sudah sirna, ternyata masih ada, malah lebih dari sebelumnya. Jauh,,, lebih membuatku bahagia.
Aku... kita... Sejuta asa di depan sana.
Cintamu, bahagiamu, tawamu, karyamu, childish forever’mu, juga resahmu, tangismu dan sakitmu... mewarnai hari-hariku, hari-hari kita.

Akhir cerita cinta
Sampai suatu ketika, kau penggal kisah yang sedang terenda. Hanya selang satu hari saja dari rasa bahagia yang merona. Perih, nestapa, luka itu kembali basah. Yang ada hanya sesal dan selalu bertanya, ”Mengapa?” yang tak pernah ada habisnya. Kulakukan segala cara untuk bisa mengeringkannya. Tak ada jawabnya. Jauuuhhh, kau semakin jauh saja. Walau ketika ku berada ribuan mil jauhnya. Selalu saja, bayanganmu ada. Tak tau, ’ku ’tak tau harus bagaimana. Tak bisa apa-apa. Berpikir jernih saja aku ’tak kuasa, apalagi berkarya. ”Tuhaaannnn!!! Apa lagi ini? Tolong hamba,,, apakah akan ada lagi cinta? Atau hanya benci yang ada?” Sungguh, aku ’tak tau harus bagaimana. Hanya sesak di dada, setiap kali aku terjaga.
Sampai akhirnya satu jawaban terbersit di kepala ”Berhenti mencintainya, belajar membencinya” Sanggupkah? Masihkah ada cinta?




.......................
Aku harus mencoba
Untuk menepis semua
Kenangan yang terindah
Walau segalanya masih penuh asa

Semuanya ini,,,
Hanyalah sepenggal kisah kehidupan
Bagi kita berdua

Composed by Izur Muchtar

2 comments:

  1. dia mu ini, apakah sama dengan dia ku ini?

    ReplyDelete
  2. lagu gue bangetzz, memory of song

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**

Kindly leave ur comments here.
please don't be anonymous :-)

Many thanks ya ^_^