29 June 2008

perfect weekend

Sabtu malam kemaren jadi wiken terseru buatku di bulan Juni ini.

Setelah kerjaan yang 'gak ada habis-habisnya, menclak-menclok kota sini-kota sana, kemaren itu benar-benar bisa jadi refreshing yang berharga buatku. Kenapa? ya iyalah... bisa bangun siang, 'nyalon, shopping dan 'ngafe! what a girl's day! ^_^

Kebetulan wiken ini kegiatan h******** [fashion line yg sedang aku siapkan bersama 3 temanku] libur. Ella lagi 'nyiapin event kantornya di Senayan, Togi lagi training, si bontot Yo lagi di Bali 'ngurusin eventnya juga. So, berhubung aku doang yang available, dipergunakanlah harinya dengan sebaik mungkin :)

Dari jam 9 pagi Fety Aritonang, sohibku uda miskol berkali-kali, minta ditemani hunting baju ternyata (sehati kita dek, aku juga uda niat dari minggu lalu :) Jadilah siang itu kami berdua 'ngabsen' di Senayan City-Plaza Senayan. Diawali dengan perawatan di salon langganan, lunch sambil dengarin curhatannya Fety, dan akhirnya 'ngubek-ngubek' 2 Mal itu. Puas banget bisa nambah beberapa baju kerja lagi. Ya iyalah... dapat barang branded dan bagus, SALE pulak! mumpung Jakarta Great Sale gitu loh... *perempuan oh perempuan*.
Di situ aku juga berkesimpulan cepat kalau kenaikan harga BBM 'gak 'ngaruh buat sebagian masyarakat Jakarta. Terbukti dengan berjubelnya orang, 'gak laki 'gak perempuan, tua-muda, yang memadati toko-toko merek terkenal seperti ZARA, MANGO, GAP, Debenhams, Metro Dept. Store, SOGO, etc. iiih... orang-orang pada kalap!

Malamnya aku dapat info kalau Toba Dream Cafe menggelar Classic Rock dengan bintang tamu Once, Ari Syaff dan Merdi Sihombing. Wih, pasti keren nih. Meluncur ... ('ngikutin istilah Itoku Charlie Sianipar ^_^). Bersama si geulis Galuh aku tiba di TDC. Halah ruame banget!
Ternyata di cafe juga sudah berkumpul teman-teman Toba Dreamer, yang seperti biasa sudah memenuhi Meja 19. Ada Charlie Sianipar, Marudut Pasaribu, Suhunan Situmorang, Raja Huta, Dessy Hutabarat, dan banyak lagi. Aku juga dikenalin sama Ito Santrov (sesama blogger yang baru datang dari Sulawesi kalau 'gak salah ya :)
Seneeeng banget deh, akhirnya aku bisa 'berkenalan' langsung dengan si Raja Huta, yang biasanya menyapaku hanya disini ataupun di blognya ^_^. Dan makin senangnya lagi, aku bisa ketemu bang Suhunan, sang penulis SORDAM, setelah setahun 'gak ketemu. Aku ingat banget terakhir kali kami bertemu dan 'ngobrol itu Juli tahun lalu, di surprise party'nya ulang tahun abangku. Dan yang kocaknya lagi, bang Suhunan sempat-sempatnya 'ngenalin aku dengan anaknya, yang malam itu kebetulan diajak.HUAHAHAHA. (mau tau cerita tentang ini, silahkan liat disini).

Malam mingguku makin sempurna setelah... aku dapat SORDAM! langsung dari penulisnya. Uda lamaaa banget aku cari-cari buku ini. Di toko buku 'gak ada, online store juga 'gak ada, uda nanya ke teman-temanku yang punya buku itu duluan, juga 'gak tau, mau nanya langsung ke bang Suhunan malu. Kemaren setelah acara selesai aku beranikan diri aja 'ngomong langsung ke beliau. Eh ternyata lansung dapat! So happy!
Bang Suhunan bilang, dia sendiri 'gak punya lagi arsip buku itu, mau dicetak ulang tapi masih banyak pertimbangan ,,, tapi malam itu bukunya ada. Salah seorang temannya si abang membawa buku itu (aduh, maap ya Ito, saking senangnya aku sampe' lupa kenalan kita:) Dan katanya buku itu boleh untukku, "Khusus untuk Lidya". halah... :) Jadi ceritanya, buku itu uda diberikan bang Suhunan untuk Ito (yang aku lupa kenalan) itu, tepatnya tanggal 7 Desember 2005 (tertera di halaman pertama berikut tanda tangan penulisnya). Memang 'gak baru lagi buku yang kuterima itu, covernya sedikit terlipat, kertasnya sudah mulai kuning-kuning. But, I don't care! yang penting ISInya, buku itu sudah ditanganku, langsung dari penulisnya pulak, lengkap dengan tanda tangannya, dan tinggal satu-satunya lagi! Wuiiih,,, uda tak terhitung lagi harganya :) Ini mah hepinya lebih-lebih dari kejadian waktu aku nungguin novel Paris Pan Java'nya Remy Sylado terbit.

Uda aaah,,, 'gak mau ba-crit lagi. Sekarang ke gereja dulu, trus cepat pulang, biar bisa cepat-cepat baca SORDAM!

WHAT A PERPECT Weekend!!!

horas! ^_^




8 comments:

  1. Perfecto ...
    Setelah lama TobaDreamer tidak ngumpul lengkap di TD Cafe, Meja 19.
    Kemaren lebih lengkap + Ito Lidya + Lae Santrov yang dapat CD TD3 dari Raja Huta.

    Aku pakai sirat karyanya Merdi Sihombing, ikat di kepala jadi seperti Batak Army, pulang pagi, bangun kesiangan. Malam ini begadang lagi nungguin final Bola.

    Lalap buku SORDAM itu ito.
    Cintamu ke Bona Pasogit akan semakin tumbuh.

    ReplyDelete
  2. Kak... Nanti pinjem buku Sordamnya ya... Jadi pensaran ama buku itu :)

    Beuh... Asik banget weekendnya. Semoga ini menimbulkan hawa I like Monday ya. Wkwkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  3. Baa.....baa...rame juga ternyata orang kita nge blog...
    Sungguh tak menyangka hatiku...

    Kak buku apanya ...buku sordam itu?
    Setahuku sordam bukannya sejenis suling batak , tapi suaranya yang ga melengking..pokoknya rada gede gitu. Bapak bilang kalo dulu di bona pasogit sordam itu di pake untuk mencari orang yang hilang di harangan...
    Kata na tua-tua, kalo membunyikan suara sordam, angka sahala ni oppui tor olo mangurupi aha na adong parmasalahan...

    Bener ga itu kak?tertulis gitu ga di Bukuna...

    He he he....sori
    ga sopan juga aku, blom memperkenalkan diri maen nylonong aja. namaku besli Situngkir, mahasiswa Desain di ITHB Bandung....

    Salam kenal
    Sahat-sahat ni solu ma sahat tu panggabean, sai leleng hita mangolu sahat tu patogu togu pahompu...( Ima Tutu )

    GBU.....et horas

    ReplyDelete
  4. Perfect weekend. Kenapa? ya iyalah... bisa bangun siang (dst)

    Wah, ternyata aku punya perfect day in everyday!

    *pemalas yg tiba2 melihat sesuatu yg indah dalam kemalasannya, dan dengan demikian bertekad melanjutkannya*

    ps: suhunan dan cs-nya di TobaDream itu emg blessed abiz.

    ReplyDelete
  5. lidya hutagaol1/7/08 1:05 PM

    @Charlie Sianipar
    Batak Army'nya keren2 ya kemaren to*whuheheheh

    @adieska
    siip, baca aja dulu resensinya dek di http://tanobatak.wordpress.com/2007/06/13/aku-anakku-dan-novel-sordam/

    @tonggoraja
    hai,salam kenal ya. thanks uda jalan2 ke blogku.
    SORDAM itu buku yg mengisahkan hidup si Paltibonar. coba cari deh di Bandung, bisa nemu gak :)
    iya benar SORDAM itu jg alat musik BATAK

    @toga nainggolan
    hai bang,, tks ya uda datang lagi.
    kpn bergabung dgn kita di TDC? :)

    horas!

    ReplyDelete
  6. Bah, tak bilang2 pulak kau ama Tulang mau ke TD. Enaklah kau ya dapat SORDAM... Tulang juga kebagian dari lae Suhunan. Ahk, jauh kalipun tempat kostku sekarang dari TD, jadi kemahalan naik taksi... :D

    Selamat membaca SORDAM lah. Buku yang menarik tentang halak hita... Tapi, karena kesibukan kantor, tulang juga belum kelar juga bacanya... :)

    ReplyDelete
  7. @prikit
    aku pun gak ada rencana mau ke TDC lang. kalau tau bakal rame begitu, uda kukontek lah tulang langsung ^_^

    ReplyDelete
  8. mana postingan baru lagi kak..
    WEeekend kemaren berarti sibuk kalilah yah, sampe gak ada postingan baru :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**

Kindly leave ur comments here.
please don't be anonymous :-)

Many thanks ya ^_^