02 June 2008

mimpi tentangmu (lagi)


apa arti mimpiku tadi malam?

kamu datang padaku lagi, seperti biasa curi-curi waktu di tengah segala kesibukanmu, dan berharap tak seorang pun yang tau.
kamu curahkan segenap cinta dan sayang, seakan tak akan ada lagi waktu tersisa.
lalu seketika kamu pergi, dengan sejuta tanyaku "abang kok pergi lagi?"
kamu pergi begitu saja menyisakan senyum dan sedih di hatiku.


eh, tahe... apalagi ini?
kenapa selalu menggangguku?
(kamu yang menggangguku atau karna aku selalu memikirkanmu ya?)



6 comments:

  1. pas Mimpi, mulutnya kebuka gak.??
    ihihihi....

    ReplyDelete
  2. Bah... Sampe segitunya ya kak. Tenang aja kak. Dia yang nyesel kalo nggak bisa ngedapetin kakak. Huehehehe :D

    ReplyDelete
  3. GORGA art photography2/6/08 5:24 PM

    Imada Ito.
    Songoni ma na mangula on, ingkon borhat do iba muse tu Balian :-)
    Ro pe ahu muse ... ...

    ReplyDelete
  4. @manik
    iiih, orang lagi sedih kok diledekin sih (marah mode on)

    @adieska
    yup!biar kita bikin nyesel dia ya*whueheheh

    @gorga art photography
    hu paitte da Ito na burju :)

    ReplyDelete
  5. bah..!! sedih ato kangen..??
    gini aja deh, kukasi aja umpasa, bege daa songon on,

    "Anian ma pagabe tumundalhon sitodoan,
    Arimu ma gabe asal ma hita tontong mar Pm an"

    hueuheuheuhe...

    Jgn terlalu serius di panotnoti monitornya....ntar jadi kek monitor bohimu iban...ahahahaha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**

Kindly leave ur comments here.
please don't be anonymous :-)

Many thanks ya ^_^